pasang iklan baris gratis

Mencari Dollar Lewat File Hosting


Ada satu lagi cara untuk mendapatkan Dollar, yaitu melalui layanan File Hosting Gratis, Sistem Kerjanya Seperti Berikut ini : 
Buat Account Dengan Mendaftarkan Di Situs Berikut Ziddu, Kemudian Upload Setiap File Yang ingin Anda Simpan Disana Dengan Menggunakan Fitur Peng Uploadan. Lalu anda Share File tersebut di Web/Blog maupun diberbagai Situs Lainnya. Nah setiap kali ada yang mendownload file tersebut kita akan mendapatkan bayaran $0.001. Walopun kecil tapi tidak ada ruginya jika kita ikut program tersebut. karena ziddu memiliki beberapa keunggulan yaitu :
- Kapasitas Penyimpanan yang tidak terbatas (Anda bisa Upload File Sebanyak-banyaknya).
- Batasan ukuran file yang lumayan besar (200 MB).
- Tanpa ada batasan Traffic.

Program ini sangat cocok sekali buat Anda yang memiliki web/blog yang isinya untuk di Download, seperti mp3, ebook, video, dll. Di web/blog yang biasa juga bisa. misalnya kalo blog anda berisi content tentang resep masakan, maka buat salah satu atau beberapa artikelmu dalam file word (doc) misalnya, lalu upload di ziddu kemudian anda buat linknya di web/blog kamu, misal "Download Resep Buat Kue Cucur".
Selain itu kita juga akan mendapatkan $0.1 dari Referral kita.
Gimana? Tertarik tidak? Kalo tertarik segera DAFTAR DISINI

Posted by : BlogLowker ~ LowKer | Business | CPNS | Forex | Blog

Artikel Mencari Dollar Lewat File Hosting diposting oleh BlogLowker Friday, February 11, 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Mohon Di Share Melalui Widget dibawah ini :