pasang iklan baris gratis

Mendapatkan Dollar Dari Free Domain

Program pencari Dollar yang ini lumayan menguntungkan, Kita tidak perlu bekerja, hanya mereferensikan seseorang untuk mendaftar di Domain Gratis co.cc. Caranya sangat mudah, Anda tinggal daftar di website http://co.cc kemudian pilih menu "Referral". Nah, kemudian anda akan dihadapkan pada halaman pengisian formulir pendaftaran dan anda isi dengan data-data yang valid, setelah itu anda akan mendapat Code Referral. Ada yang berbentuk link dan ada juga yang berbentuk Banner seperti ini :

CO.CC:Free Domain

Atau seperti ini :
CO.CC:Free Domain

Banner atau link tersebut bisa kamu pasang atau muat di halaman Web/blog kamu, atau kamu bisa Share kepada teman-teman melaluli berbagai Website. Setelah Anda Mendaftar dan Memiliki Account maka Anda akan dibayar sebanyak $0.1 Apabila ada seseorang yang mendaftarkan dirinya di free domain co.cc melalui link Referral anda. Pembayarannya dikirim lewat paypal langsung. Gimana? Anda tertarik ? Tidak ada ruginya untuk mencoba, Daftarnya gratis lagi. Buruan Daftar..

Posted by : BlogLowker ~ LowKer | Business | CPNS | Forex | Blog

Artikel Mendapatkan Dollar Dari Free Domain diposting oleh BlogLowker Friday, February 11, 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Mohon Di Share Melalui Widget dibawah ini :